LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN
KEGIATAN ……………..
Logo
Nama Instansi
Alamat Instansi
Tahun
KEGIATAN ……………..
Logo
Nama Instansi
Alamat Instansi
Tahun
I. PENDAHULUAN
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia-Nya sehingga kami, pengurus organisasi .............. masih dalam keadaan sehat wal-afiat.
Sehubungan dengan program kerja oragsnisasi ............ masa bakti 2012/2013, kami telah mengadakan kegiatan “.........” dengan tema “.........” pada Minggu, 11 Februari 2013 bertempat di kampus ........ Melalui laporan pertanggunga jawaban ini kami bermaksud menyampaikan hasil kegiatan yang telah kami laksanakan sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk menjalankan kegiatan-kegiatan selanjutnya.
II. DASAR KEGIATAN
Dasar Kegiatan ini sebagai berikut :
Program kerja ........
Hasil musyawarah pengurus …… pada …...
III. MAKSUD DAN TUJUAN
Adapun maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ….. ini adalah sebagai berikut:
Merealisasikan program kerja .......
Mewujudkan sumber daya menusia (SDM) yang berkualitas.
Sebagai sarana untuk menyampaikan gagasan dan ide kreatif.
IV. MANFAAT KEGIATAN
Melatih mental anggota .......
Melatih kreatifitas anggota ......
.................
V. TEMA KEGIATAN
…………………..
VI. NAMA KEGIATAN
....................................
VII. WAKTU DAN TEMPAT
Kegiatan ini telah dilaksanakan pada :
hari/tanggal : Minggu, 10 Februari 2013 (Lomba Presentasi)
waktu : 14.30 WIB
tempat : ………….
VII. BENTUK KEGIATAN
Kegiatan ini dilakukan selama …. Hari dengan kegiatan ……
IX. PESERTA
Peserta kelas….. : 35 siswa
Peserta kelas …. : 28 siswa
Panitia : 17 siswa
Juri : 5 orang
Tamu undangan : 15 orang
Jumlah : 100 orang
X. SUSUNAN PANITIA
Pelindung :
Pembina :
Penanggung Jawab :
Ketua Pelaksana :
Sekretaris :
Bendahara :
Seksi-seksi
Sie. Kegiatan : 1. .................
2. ..................
Sie. Sekretariatan : 1. ...................... Sie. Konsumsi : 1. ......................
2. .......................
Sie Dekorasi & : 1. .................
Dokumentasi 2. ...........................
Sie. Perlengkapan : 1. ....................
2. ......................
Sie. Humas : 1. ......................
2. .....................
XI. LAPORAN TIAP SEKSI
(Masing-masing seksi melaporkan hasil kerja secara singkat.)
XII. HASIL KEGIATAN
(Dapat dituliskan dalam bentuk poin-poin yang mengulas keseluruhan hasil kegiatan sejak dimulai hingga acara selesai. Dapat pula dilengkapi dengan kendala yang dihadapi panitia dalam melaksanakan acara. Hal ini diharapkan bisa menjadi bahan evaluasi untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.)
XIII. RINCIAN PENGELUARAN
Pemasukan (Dana dari Instansi ………..) : Rp .........
1.SEKSI SEKRETARIATAN
(Dituliskan perinciannya yang terdiri atas : no, nama barang yang dibeli, harga barang, jumlah barang yang dibeli, total)
2. SEKSI…..
(Dituliskan perinciannya yang terdiri atas : no, nama barang yang dibeli, harga barang, jumlah barang yang dibeli, total)
3. SEKSI………..
(Dituliskan perinciannya yang terdiri atas : no, nama barang yang dibeli, harga barang, jumlah barang yang dibeli, total.
REKAPITULASI DANA
Iuran Peserta :
Seksi Konsumsi : Rp ………..
Seksi Sekretariatan : Rp ...........
Pemasukan Rp ……………
Pengeluaran Rp ……………… -
Saldo Rp ……………,-
Iuran Panitia :
Seksi Konsumsi : Rp .................
Seksi Sekretariatan : Rp ………….
Pemasukan Rp ...................
Pengeluaran Rp ..................... -
Saldo Rp ……………….
Dana dari Sekolah :
Seksi Sekretariatan : Rp …………
Seksi Konsumsi : Rp ………….
Seksi Dekorasi dan Dokumentasi : Rp …………..
Seksi Kegiatan : Rp ……………
Seksi Humas : Rp ..................... +
Jumlah : Rp ……………….
Pemasukan dari sekolah : Rp ................
Pengeluaran : Rp …………………. -
Saldo : Rp ……………..
XIV. PENUTUP
Demikian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ini kami susun, agar menjadi gambaran tentang kegiatan ................yang telah selesai kami laksanakan. Kami menyadari dalam penyusunan laporan pertanggung jawaban ini banyak kekurangan yang kami buat, maka kami mohon maaf atas kesalahan tersebut. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua pihak atas ridho Allah SWT. Amin.
Ketua Organisasi
........................
Ketua Panitia
..................
Mengetahui,
Pejabat instansi terkait
..........................
Pejabat instansi terkait
..........................
Menyetujui,
Pejabat instansi terkait
........................
Pejabat instansi terkait
..........................
BERITA ACARA
Pada hari ini : , tanggal : , kami panitia acara “………………” telah menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban dan saldo sebesar Rp …………. dari kegiatan yang telah kami laksanakan pada tanggal ………….kepada .... ……………. Selaku bendahara instansi …………
Malang, ....................
Penerima
...........................
0 comments:
Post a Comment